Prinsip-prisip Benchmarking
1. Resiproritas ; benchmarking merupakan praktik yang yang didasarkan pada hubungan timbal balik sebagaimana dalam ungkapan modern “menciptakan situasi menang-menang”. Sehingga semua partisipan adalah pemenang sebagai hasil pertukaran informasi antar perusahaan.
2. Analogi ; jika hendak mencapai tingkat tertimggi alih pengetahuan di antara benchmarking, proses operasional yang dikaji harus kompetitif dan analogis.
3. Pengukuran ; benchmarking merupakan perbandingan kinerja yang diukur di antara setidaknya dua perusahaan, maksudnya adlah untuk memahami mengapa ada berbagai tingkat kinerja dan bagaimana caranya mencapai tingkat kinerja yang lebih tinggi.
Validitas ; untuk mengamati dan mengaitkan faktor-faktor penentu proses dengan tolok ukur proses, fakta-fakta serta data yang valid harus dikumpulkan dan digunakan dalam perbandingan-perbandingan proses.
(http://duniainformatikaindonesia.blogspot.com/2013/03/prinsip-prisip-benchmarking.html)
Laman
- Selamat Datang
- Pengertian Komunikasi
- Prinsip-Prinsip Brencmarking
- Pengertian Kualitas Layanan
- Evaluasi Penampilan Kinerja perawat
- Fungsi dan Proses Komunikasi
- Pengerian Kinerja Perawat
- Ronde Keperawatan dan Timbang Terima
- Role Play Discharge Planning dan Sentralisasi Obat
- Macam-Macam Kualitas Layanan (TQM dan Brencmarking)
- Standar Operasional Prosedur Asuhan Keperawatan
- . Pengertian Audit Keperawatan
- Konsep pengambilan keputusan Manajemen Konflik
- Delegasi
- Supervisi Manajemen Keperawatan
- Konsep manajemen konflik
- Faktor Yang Mempengaruhi Komunikasi
- Penyusunan Proposal dan Skenario
- Pengelolaan Audit Keperawatan
- Foto2Q Narsis
- VIDIO2
Tidak ada komentar:
Posting Komentar